Wednesday, June 8, 2011

Audi Q3

Setelah memperkenalkan Audi Q3 di bulan April lalu, akhirnya Audi memulai produksi crossover SUV anyar ini. SUV kecil yang menjadi adik dari Q5 dan Q7 ini akan melengkapi keluarga Q dari Audi.


SUV Kecil Audi Q3

Audi Q3 diproduksi di pabrik SEAT di Martorell, terletak di wilayah Catalonia, Spanyol. Audi pun menargetkan bisa memproduksi kendaraan ini mencapai 100.000 unit tiap tahunnya.

SUV Kecil Audi Q3

Mobil lima pintu ini memiliki desain seperti coupe yang dinamis. Ground clearance tinggi dan ukuran rodanya membuat SUV ini bisa dikendarai di jalanan yang ekstrem.

SUV Kecil Audi Q3

Rupert Stadler, Chairman of the Board of Management of AUDI AG, saat mengenalkan Audi Q3 di Auto Shanghai 2011 beberapa waktu lalu.

SUV Kecil Audi Q3

Model menyibakkan selubung Audi Q3. Q3 menawarkan 3 mesin yang berbeda, masing-masing 4 silinder. Satu bermesin TDI dan dua mesin TFSI. Ketiganya akan menggabungkan injeksi langsung dengan turbocharge.

SUV Kecil Audi Q3

Mesin ini memberikan daya yang berkisar mulai 140 hp sampai 211 hp. Versi Audi Q3 2.0 TDI mampu memberikan angka efisiensi BBM 5,2 liter per 100 kilometer. Mesin Audi Q3 bensin dan diesel masing-masing akan dipasangkan dengan all-wheel drive quattro permanen dan Tronic S tujuh percepatan.

SUV Kecil Audi Q3

Sistem surround sound dari Bose memanjakan telinga pengendara. Pengendara juga dapat menggunakan empat mode drive Audi sesuai dengan keinginan. Meliputi manajemen mesin dan peredam adaptif opsional.


Sumber: Audi Document

No comments:

Post a Comment