Tuesday, August 16, 2011

Free Key Smadav 8.6

Smadav meluncurkan Smadav 8.6 setelah kemarin meluncurkan smadav 8.5. Waktu pengeluaran smadav 8.6 sangat cepat sekalai baru sebulan meluncurkan smadav 8.5. Bagi sobat mencintai Antivirus terbaik dari indonesia yaitu smadav 8.6. Sobat tidak perlu sungkan menggunakan antivirus Kebanggaan indonesia yaitu smadav.
Kelebihan Smadav 8.6 ini dadalah  ada penambahan sekitar 100 jenis virus baru pada database, nah Smadav 2011 Rev. 8.6 juga melakukan  Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb.
Apa saja fitur tambahan smadav 8.6 ini?
  • Ditambahan database 100 virus baru

  • Disempurnakan Smadav-Updater buat update otomatis database

  • Adanya Pendeteksian khusus buat virus Ramnit & Sality yang terdapat di USB Flash Disk

  • disempurnakannya fitur Smad-Lock supaya folder autorun.inf bisa dihapus manual

  • Adanya Perbaikan kesalahan pendeteksian untuk beberapa file

Cara Mendapatkan Smadav 8.6 Pro: Sebelumnya, Ane menyarankan sobat semua untuk tetap memberikan donasi kepada SMADAV, supaya menjadi antivirus yang lebih baik. serial pro key ini ane berikan hanya untuk kepentingan pribadi saja dan tidak di jual belikan OK. Kalo punya rejeki setidaknya berbagi dengan sesame (smadav) walaupun nilai nominalnya kecil tidak apa-apa.

Apa kelebihan Smadav Pro dibandingkan Smadav Free? Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free. Fitur-fitur tambahan yang akan sobat dapatkan pada Smadav Pro yaitu update otomatis online, scanning 10x lebih cepat, exception list, maximize/resize, mengganti warna tema, Bahasa Indonesia/Inggris, password admin, dan izin penggunaan profit.
Ketika mengisi key pro smadav diusahakan untuk dalam keadaan Offline alias internet dimatikan dulu. Jika sobat telah terkena BLACKLIST smadav 8.6, caranya begini:

Kolom Nama : anti-bajakan
Key : dikosongkan
Setelah blacklist hilang lalu isi:

Untuk Personal
Nama : MW
Key : 085200547400

Untuk Warnet
Nama : MW
Key : 775277547400

Untuk Perusahaan
Nama : MW
Key : 995299547400

No comments:

Post a Comment