Tuesday, January 18, 2011

Auto News : Nih Dia Wujud Generasi Ford Ka 2014


Pihak Ford rupanya telah menyipakan generasi penerus dari ford Ka yang kabarnya akan meluncur 2 tahun lagi atau di 2014 mendatang. Next generation dari Ford Ka ini akan mengambil basic dari Start Concept yang beberapa waktu lalu sempat dipamerkan dalam gelaran American carmaker 2010 di Bejing Auto Show.

Seperti yang dilansir oleh Autoblog.ar , Ford Ka akan diluncurkan secara global dengan menggunakan mesing 3 silinder Ecoboost berkapasitas 1.0L yang dapat menekan gas buang hinggga 100 gram CO2 per kilometernya.

Selain itu juga masih ada pilihan mesin full injection berkapasitas 1.4L yang dikombinasikan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan dan juga diklaim sangat rendah emisi gas buang karena hanay menghasilkan 100 gram CO2 untuk per kilomternya.

Selain Brazil yang menjadi kandidat kuat untuk memproduksi generasi Ford Ka ini, China dan India juga turut berlomba untuk menjadi negara produksi dari generasi Ka selanjutnya ini. Sampai saat ini belum ada kabar lengkap mngenai detail spesifikasi tentang generasi Ford Ka ini, namun pihak pabrikan berjanji akan segera membeberkan detail lengkapnya setelah persiapan yang dilakukan benar-benera matang, untuk itu kita tunggu saja kabar berikutnya.

Gambar selengkapnya ---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=312

No comments:

Post a Comment