Wednesday, July 27, 2011

Cara Berhenti Onani

http://3.bp.blogspot.com/-Dc2cpp5-NvE/TZQxstDSCFI/AAAAAAAAAHQ/-gQxD4nXxCE/s320/Sensor.jpg


Ini tips yg ane lakuin gan. Manjur.

1. Berhenti ngebokep

2. Agar lebih serius, apus semua koleksi bokep di komputer dan henpon ente.
3. Biasakan mandi sepagi mungkin, misalnya sebelum solat subuh. Dan jangan lupa mandi sore.
4. Biasakan olahraga pagi, misalnya jogging. Ga perlu tiap hari, cukup senin kamis aja. Kalo sempet, berenang di akhir pekan.
5. Kalo lagi horny banget gimana? Biasanya itu terjadi pas pagi-pagi ketika bangun tidur, atau malam menjelang tidur. Kalo ane sih, langsung latihan beban sampe keringetan, itu sekitar 15 menit, terus mandi. Dijamin horny-nya ilang dan berubah jadi energi buat beraktivitas. Bonus: tangan dan bahu ente jadi lebih kekar.
6. Itu aja ko gan, ga susah kan?

Alhamdulillah ane udah berhenti gan. Manfaat berhenti onani ternyata banyak gan.


1. Lebih giat di kantor, karena ga gampang capek.

2. Kalo pagi2 pas bangun tidur, otong ane lebih tegang dari biasanya Dan ga tau cuma sugesti doang ato beneran, rasa2nya ukurannya jadi agak lebih gede. Bijinya juga.
3. Ga gampang stress, lebih cepet kalo mikir.
4. Badan jadi lebih gemuk, dan gemuknya juga sehat, bukan gemuk lemak.
5. Jadi ceria dan disukai sama semua temen2. Ane orgnya doyan ngelawak gan. Dulu lawakan ane sering garing kalo ane tepar abis onani.

Sumber : http://www.kaskus.us

No comments:

Post a Comment