Wednesday, July 27, 2011

Film "Malinda Dee dan Payudaranya"

Malinda Dee tertuduh pembobol dana Citibank telah menjalani operasi panyudara di RS Siloam, Karawaci, Tangerang, baru-baru ini.

Malinda menjalani operasi dengan biaya ditanggung keluarga, bukan oleh Pihak Kepolisian. Malinda pun sukses membuang silikon isi payudara besarnya. Isi seluruh payudaranya pun sudah diambil dan menjadi rata.

Payudara besar Malinda Dee mengecil setelah silikonnya diangkat melalui operasi bedah platik. Namun setelah sehat, Malinda siap membesarkan payudaranya lagi.

"Sudah ditemukan tumor jinak. Kalau di medis disebut kanker stadium satu. Jadi musti diangkat dulu," ungkap sahabat Malinda, Fifi Buntaran, melalui telepon seluler, Rabu (22/6).

Fifi menambanahkan, "Diobatin dulu mungkin nanti kalo kondisinya udah bagus, dipasang lagi. Ya, dipasang silikon baru. Kan, nggak mungkin masa perempuan dadanya rata."

Kisah Malinda Dee dengan payudara besarnya akan diangkat menjadi film layar lebar. Rumah produksi K2K yang akan menggarapnya.

Tersangka penggelapan uang nasabah Citibank senilai Rp17 miliar yang bermasalah dengan payudaranya ternyata menarik perhatian K2K, KK Deraj. Kisah Malinda Dee itu dibalut dalam film bergenre horor seks.

KK Deraj dari rumah produksi K2K siap memproduksi film Malinda Dee dan payudaranya. Film itu akan digarap berbeda dari film-film lainnya.

KK Deraj melalui telepon seluler, Kamis (23/6), mengatakan rencananya film akan menceritakan kehidupan Malinda Dee mulai dari kasus penggelapan uang sampai proses operasi payudara.

"Yang jelas nanti filmnya itu akan berbeda dari yang lain," ungkap Produser K2K, KK Deraj melalui telepon seluler, Kamis (23/6).

KK Deraj menambahkan, "Tetapi, belum bisa banyak dibicarakan. Itu masih dalam bisnis. Belum saya buka proyeknya".

"Iya itu benar. Tetapi kita lagi fokus ke filmnya Dewi Persik yang sebentar lagi beredar," tutur KK Deraj.

Kisah Malinda Dee itu dibalut dalam film bergenre horor seks. Rencananya akan menceritakan kehidupan Malinda Dee mulai dari kasus penggelapan uang nasabah Citibank Rp17 miliar sampai proses operasi payudara.










No comments:

Post a Comment