Thursday, July 14, 2011

Interpol Hargai Nazaruddin Rp.100Juta

 http://masihangat.files.wordpress.com/2011/05/m-nazaruddin-demokrat.jpg
BURONAN Interpol Muhammad Nazarudin mulai disayembarakan. Nazarudin dibanderol Rp 100 juta. LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) mengadakan sayembara berhadiah besar. Siapa yang bisa menangkap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazarudin akan mendapat hadiah Rp 100 juta.

Sayembara ini mulai diberlakukan hari ini. Poster pengumuman sayembara akan disebar ke seluruh penjuru Indonesia dan dunia.

Pada poster pengumuman tersebut terpampang gambar Nazaruddin dan diisi tulisan ' Wanted Nazaruddin berhadiah 100 Juta Rupiah'.

Menurut Presiden Lira, Jusuf Rizal aksi ini dilakukan sebagai wujud gerakan masyarakat untuk menangkap Nazarudin. Selain itu, upaya ini juga dilakukan agar para penegak hukum mampu melaksanakan tugasnya secara sungguh-sungguh dalam menangani kasus ini.

"Tidak ada ruginya memberikan 100 sampai 200 juta, jika kita bisa menyelamatkan aset miliaran," katanya dalam jumpa pers di sekretariat LIRA, Jl Dr Sahardjo, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2011).

Untuk menyebarluaskan sayembara ini, pihak LIRA akan bekerja sama dengan LSM dan lembaga Non Goverment Organisation (NGO) ke luar negeri. Sekitar 3.600 NGO internasional akan diajak bekerjasama untuk publikasi ini.

"Kami juga menggunakan fasilitas media online, agar dunia tahu sayembara ini," terang Jusuf.








sumber:

No comments:

Post a Comment