Wednesday, September 14, 2011

Karakter Wanita Yang Paling Dicari

Pria memiliki ciri-ciri wanita yang didamba sebagai pasangan hidup. Berikut beberapa ciri-ciri yang diungkap konsultan hubungan cinta, Michael Vu yang dikutip Askmen.

Ciri utama wanita yang akan dijadikan pasangan hidup oleh pria adalah seseorang yang dapat membuatnya menjadi pria yang lebih baik. Seorang wanita yang menyenangkan, yang membuat bergerak ke arah yang lebih positif. Berikut ciri-ciri yang lebih detail.
memek perempuan

1. Si pembakar semangat
Wanita yang bisa mendorong pria tetap bersemangat menjalankan hidup serta mencapai impian adalah salah satu yang paling didambakan pria. Wanita tipe ini akan membuat pria tetap berpikiran positif. Dengan wanita bersifat ini, pria merasa bisa 'menggapai seluruh dunia' dengan tangannya.

2. Wanita yang peduli dengan penampilan
Bukan hanya penampilan pribadinya, namun juga perhatian terhadap penampilan pasangannya. Pria suka diberi masukkan tentang penampilannya. Disebut tampan oleh wanita yang ia cintai akan membuat hatinya berbunga-bunga.

3. Berani mengambil langkah besar
Wanita yang tegas akan membuat pria semakin berani mengambil keputusan. Tipe wanita seperti ini bukan hanya mampu mendorong sang pria untuk melangkah, namun juga membuatnya berani mengambil risiko. Wanita yang berani akan selalu ada di sisi pasangannya dalam melewati 'badai' sekeras apapun dalam hidup. Wanita inilah yang juga didamba pria sebagai pasangan hidup.

Apakah Anda termasuk dalam ciri-ciri wanita di atas?



No comments:

Post a Comment