Wednesday, September 14, 2011

Rappers Yang Menjadi Aktor Terbaik

1.Will Smith,AKA The Fresh Prince
Willard Christopher Smith Jr sukses dengan lagu-lagu hip-hop Jazzy Jeff dan Fresh Prince. Dia adalah rapper pertama yang memenangkan Grammy Award. Dia kemudian juga sukses transisi ke TV pada tahun 1990 dan mulai bermain di sitcom salah satunya Prince of Bel-Air. Dia juga rapper pertama penerima Nominasi Academy Award dan satu-satunya rapper yang menerima 2 nominasi.Dia kini dianggap salah satu aktor yang paling berpengaruh di Hollywood, dengan istrinya Jada Pinkett-Smith saat ini dia memproduksi TV dan proyek film.
Lagu-lagu hits nya:Parents Just Don’t Understand, Git Jigga Wit it.


2.Ice Cube
O'Shea Jackson adalah rapper, aktor, produser dan penulis skenario. Dianggap sebagai salah satu artis hip-hop terbesar sepanjang masa, ia mulai karirnya sebagai anggota pendiri grup NWA juga Ice-T dan LL Cool J. Dia mendapat peran dalam the Hood and Friday as well as starring roles in Anaconda,The Players Club,Three Kings and Are We There Yet?
Lgu-lagu Hitsnya:No Vaseline, Today was a Good Day


3.Queen Latifah
Dana Elaine Owens adalah rapper, penyanyi dan Aktris. Latifah's bekerja di musik, film dan televisi dan telah mendapatkan penghargaan Golden Globe,two Screen Actors Guild Awards, two Image Awards, a Grammy Award, six additional Grammy nominations, an Emmy Award nomination and an Academy Award nomination for the hit movie Chicago.
Film-film nya seperti Jungle Fever, Barbershop, The Bone Collector and The Last Holiday,Dan film terbarunya adalah The Secret Life of Bees.
Lagu Hitsnya:Ladies First.


4.Mos Def
Dante Terrell Smith menjadi nominasi peraih Golden Globe, Emmy, dan Grammy Awards. Pada tahun 2002, ia memainkan peran di Booth Topdog /underdog,a Tony-nominated and Pulitzer-winning Broadway play. Dia juga bermaian dalam film Monster’s Ball, 16 Blocks, The Italian Job,The Hitchhiker’s Guide to the Galaxy and Be Kind Rewind.film terbarunya adalah Cadillac Records terkenal sebagai Chuck Berry.
Lagu Hitsnya: Universal Magnetic.


5.LL Cool J
James Todd Smith III adalah pemenang Grammy Award,rapper dan aktor. Dia salah satu dari beberapa bintang hip-hop yang berhasil mempertahankan karir rekaman lebih dari dua dekade. Dia menjadi aktor dalam film Any Given Sunday, Deep Blue Sea, Rollerball and The Last Holiday.
Lagu hitsnya:Radio, Mama Said Knock You Out.


6.Common,previously known as Common Sense
Lonnie Rashid Lynn, Jr adalah artis hip-hop pemenang Grammy Award, model dan aktor. Dia mendapatkan peran penting dalam film Smokin’ Aces, Street Kings, American Gangster, and Wanted.
Lagu hitsnya:Love of My Life


7.Ice-T
Tracy sumsum adalah rapper pemenang Grammy Award, aktor, dan penulis. kontroversi pada tahun 1993 dengan rilis lagu Cop Killer. Pada tahun 2000 ia memulai karis nya sebagai aktor dan memdapat peran sebagai seorang polisi dalam serial televisi Law & Order: Special Victims Unit.He is cast in the upcoming movie Thira.
Lagu Hitsnya:Colors, Cop Killer


8.Ludacris
Chris Bridges adalah rapper pemenang Grammy Award. Dia adalah artis hip-hop dengan penjualan tertinggi sepanjang masa dengan lebih dari 11 juta copy di amerika serikat. Walaupun kurang berpengalaman dalam bermain film, Ludacris dianggap berakting bagus dalam film Crash dan Hustle. Dia kembali akan bermain dalam film yang akan datang di film Max Payne dan RocknRolla.
Lagu hitsnya:Yeah!, Stand Up.


9.T.I
Clifford Joseph Harris, Jr merupakan rapper,Penulis ;lagu, produser, aktor, philanthropist and co-CEO of Grand Hustle Records.tahun 2006 dia performance dalam film american gangster.
Lagu Hitsnya:Be easy


10.Eminem,AKA Slim Shady
Marshall Mathers adalah rapper pemenang Grammy dan Academy, produser dan aktor. Setelah terjual lebih dari tujuh puluh juta album di seluruh dunia, Eminem adalah salah satu rapper dengan penjualan sepanjang masa. Mulai bermain film pada tahun 2002', sejak itu Eminem belum resurfaced .debut telah ditulis secara luas berdasarkan kehidupan pribadinya.banyak kritisi memuji aksinya.
Lagu Hitsnya:Forget about Dre, The Real Slim Shady.

No comments:

Post a Comment