Wednesday, September 14, 2011

Produk Rambut Yang Wajib Dimiliki

Merawat rambut bukan hanya memakai shampo saja. Kondisioner, masker dan vitamin juga perlu diaplikasikan agar rambut senantiasa indah dan berkilau.

Sebagai rekomendasi, wolipop akan memberikan empat referensi produk rambut yang bisa Anda gunakan di rumah.



The Body Shop 'Coconut Oil Hair Shine'



Produk perawatan rambut dari kelapa ini dapat mencegah dan mengatasi rambut kering. 'Coconut Oil Hair Shine' bisa melembabkan dan membuat rambut lebih berkilau. Kandungan minyak kelapa yang tinggi membuat produk ini dapat diandalkan sebagai perawatan untuk rambut ikal, sulit diatur, kering dan rusak. 'Coconut Oil Hair Shine' bisa didapatkan seharga Rp 79 ribu.
 Kerastase 'Oleo-Curl'



Produk ini merupakan serum rambut semprot yang membuat rambut lebih halus dan berkilau. Nutrisi yang terkandung, dapat memelihara dan melembutkan serat rambut untuk rambut ikal.Formula Termo-protection memberikan perlindungan terhadap kerusakan akibat panas dari alat styling rambut, termasuk hair dryer dan pelurus rambut. 'Oleo-Curl' dijual seharga Rp 375 ribu.
 L'Ocitane 'Rose' Conditioner



Kondisioner merupakan produk rambut yang wajib digunakan setelah shampo. Pilihlah kondisioner yang tidak banyak mengandung bahan kimia yang keras, seperti produk 'Rose' ini. Produk ini diperkaya dengan air bunga mawar yang membuat rambut wangi sepanjang hari. Kondisioner seharga Rp 245.000 juga dapat melembutkan dan menjadikan rambut tidak kusut.
 L'Oreal 'Playball Soda Sparkler Shimmer Spray'



Ingin rambut tampak berkilau secara instan? Gunakan produk shimmer ini. Sekali semprot, serbuk shimmer yang terkandung akan mengilaukan rambut Anda. Gunakan 'Playball Soda Sparkler Shimmer Spray' untuk tampilan yang lebih glamor. Produk shimmer rambut tersebut bisa didapatkan di gerai L'Oreal, seharga Rp 175 ribu.








sumber:

No comments:

Post a Comment