Saturday, September 3, 2011

Analisa Polisi Penyebab Kecelakaan Maut Yang Tewaskan Istri Saipul Jamil

Polisi sudah melakukan identifikasi awal terkait kecelakaan maut mobil yang ditumpangi pedangdut Saiful Jamil di ruas Tol Purbaleunyi Km 97. Kecelakaan yang menewaskan istri Saipul, Virginia Anggraeni itu diduga karena faktor sejumlah faktor. Apa?
“Kondisi jalanan di sekitar Kilometer itu sedikit menurun dan berbelok. Kapolres Purwakarta AKBP Bachtiar Ujung menjelaskan kalau kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi maka rawan kecelakaan karena labil. Faktor lainnya karena kelebihan beban penumpang. Namun polisi masih harus memeriksa Saipul lebih dahulu untuk memastikan penyebab Avanza itu terbalik.
Kondisi kendaraan rusak parah dibagian samping kanan, kecelakaan ini merenggut nyawa Virginia Anggraeni istri Saipul Jamil
Kondisi kendaraan rusak parah dibagian samping kanan, kecelakaan ini merenggut nyawa Virginia Anggraeni istri Saipul Jamil
“Kalau kendaraan kapasitas 5 orang kemudian diisi 7 orang itu kan tidak stabil. Tapi ini akan kita periksa lebih dahulu, kita buktikan,” terangnya. Polisi juga akan memeriksa Saipul. Namun pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi yang bersangkutan tenang. Sedang kendaraan Saipul sudah diamankan di Pos Jatiluhur.
Foto Jasad Virginia anggraeni
Kecelakaan menimpa rombongan keluarga Saipul Jamil pada pukul 10.00 WIB. Mobil Avanza yang dikemudikan Saipul jungkir balik, yang kemudian mengakibatkan istrinya meninggal dunia. Setelah hilang keseimbangan, mobil Avanza yang dikendalikan oleh Saipul Jamil jungkir balik. Mobil itu pun sempat terseret sejauh 35 meter.
Saipul mengaku mengendarai mobil itu dengan kecepatan 80 KM/jam. Dikabarkan mobil tersebut hilang keseimbangan karena ada bus yang menyalip dari sebelah kiri jalan.
“Sampai saat ini kami belum bisa memastikan, itu kan katanya. Sebab kondisi korban masih syok, belum bisa dimintai keterangannya,” tuturnya.Insiden tersebut mengakibatkan hilangnya nyawa istri Saipul Jamil, Virginia. Sedangkan 9 penumpang lainnya mengalami luka ringan. 

No comments:

Post a Comment